Posted in cerita

Tak Sebercanda Itu

Setidaknya aku tahu kalau aku gak banyak dipercaya, padahal harusnya sulit mempercayai adalah hal yang aku lakukan, tapi justru yang aku dapatkan.
Saat aku diam, itu seakan tak terjadi apapun, tapi saat aku berucap, pasti aku yang jadi salah.
So? Aku pilih melupakan apapun tentang inginku.

Posted in cerita

Are You Not Only One? No! You’re Nothing

Kamu bukanlah satu-satunya? Tentu tidak! Bahkan kamu itu nothing.

Hidup itu bukan hanya tentang bagaimana membuat diri menjadi menang, tapi bagaimana menjadi baik tanpa merugikan terlebih menyakiti orang lain. Saat ada orang lain tersakiti karena kita, jangan menganggap itu hal biasa, karena perasaan biasa melihat orang sakit karena kita bisa membuat hati tumpul dan tidak baik.

Posted in cerita

Mengingat Dosa Besar Hari Ini

24 Februari 2022. Aku akan mengenang hari ini dan kejadian di hari ini, untuk menjadi pengingat diri bahwa setiap orang tidak pernah terlepas dari bisikan setan dan pasti memiliki dosa besar. Dengan sangat menyesalkan perbuatan diri ini, aku berjanji tidak akan bermudah-mudahan dengan dosa, tidak akan bermain-main dengan hukum Allah, tidak akan toleransi dengan siksa yang pedih yang telah Allah peringatkan.

Ampuni diri ini ya Allah, aku berjanji tidak ada yang lebih egois dari diri ini kecuali aku akan sepenuh hati akan menjadi diriku sendiri dari dosa, dari siksaMu, dari sesuatu yang meragukan, apalagi dari sesuatu yang diharamkan. Bantu dan tuntun diri ini ya Allah, aamiin.https://muslim.or.id/3319-ketika-agama-telah-mengharamkan.html

https://muslim.or.id/3319-ketika-agama-telah-mengharamkan.html

Posted in cerita

Ngintip

Waw aku kembali lagi ke sini. Kangen banget nulis. Ingin rajin nulis tapi apa daya kok mentok di otak terus gak ketulis-tulis hehe penyakit.

Posted in cerita

Bye Me

It’s okay kok Ca kalau sekarang kata “terserah” adalah kata favorit aku dalam hati. Jadi yang terpeduli itu gak penting kok, yang penting jadi yang tercuek sekarang mah 🀭

Posted in cerita

Hallo

Aku memiliki sejuta impian dan itu kandas, gatau sih cara memperbaikinya gimana biar jalan menuju impian itu bisa terang lagi. Allah yang Maha Tahu bagaimana itu bisa terealisasi. Ya Allah, semoga Allah makin sayang sama aku, gada lagi yang aku ingin selain itu.

Posted in cerita

Apakah Aku Masih Baik?

Aku hanya ingin orang baik. Aku sedang merasa tak ingin apapun kecuali jadi baik, dikelilingi orang baik, didekatkan dengan yang baik-baik, dan segala jenis kebaikan-kebaikan lainnya.

Kumerindukan kebaikan yang sangat banyak untuk selalu hadir di dekatku dan memeluk erat tubuhku yang ringkih sekarang ini.

Hai Baik, kembalilah ke sini, ke dekapanku, jangan melepaskan aku begitu saja sendirian, diterkam kejamnya dunia, aku terlalu ringkih.

Posted in cerita

Pembenaran

Penyakit paling kronis adalah merasa sudah benar sehingga kebenaran susah sekali masuk. Selalu memiliki pembenaran.

Jadi carilah kebenaran bukan pembenaran.